Indonesia adalah termasuk negara tertinggi dengan pengguna smartphone. Kebanyakan penggunanya menggunakan Smartphone untuk akses ke media sosial. Tetapi juga ada aplikasi penghasil uang yang dapat memenuhi kebutuhan hidup.

Sebenarnya jika anda menggunakan Smartfren dengan benar, maka bisa memanfaatkan aplikasi penghasil uang jutaan perhari mudah dan cepat. Anda hanya butuh modal kuota dan smartphone dengan memori besar.

Aplikasi Penghasil Uang Android

Selama ini, kemungkinan anda hanya menggunakan Smartphone untuk mencari informasi di media sosial seperti, berita dan hal-hal populer lainnya. Tetapi apa anda tahu jika ada aplikasi smartphone yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang? Berikut diantaranya:

Cadc Gift

Aplikasi yang satu ini memiliki banyak kelebihan diantaranya cuma payout kecil yakni 3 dolar saja. Ditambah lagi waktu rezimnya relatif cepat, karena bisa masuk ke rekening paypal dalam hitungan menit saja.

Di dalam aplikasi ini menggunakan sistem poin 1000 poin yang setara dengan 1 dolar. Poin ini bisa didapat dengan hanya menginstal aplikasi menonton iklan mengerjakan task yang disediakan oleh aplikasi.

Grand Points

Untuk anda yang tidak bisa mengunduh atau menginstal aplikasi karena keterbatasan memori handphone. Jangan khawatir lagi karena anda bisa milih grabpoints sebagai alternatifnya. Cara untuk mendapatkan poinnya juga relatif mudah hanya dengan menonton video dan mengisi survei.

Jika anda ingin mendapatkan reward anda bisa memberikan referensi atau mengundang teman terhadap aplikasi untuk mereka. Kemudian, anda juga bisa mendaftar dan mencoba layanan website tertentu.

Baca juga: Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Pada PC dan Android

Cash  for Apps

Aplikasi penghasil uang lainnya adalah Cash for Apps. Untuk mendapatkan poinnya, anda bisa mendownload memainkan file tertentu atau menginstal aplikasi di dalam aplikasi ini. Karena, setiap 300 poin anda bisa menukar dengan uang 1 dollar.

Rata-rata poin yang kemungkinan bisa anda dapat setiap menginstal aplikasinya adalah 50 sampai 400 poin tergantung dengan penawarannya, dan dengan jumlah itu bisa meraih poin banyak dalam waktu singkat.

Google Opinion Rewards

Anda tidak suka hati tepuk tangan memakai aplikasi? Berarti anda cocok menggunakan Google Opinion Reward. Cara menggunakannya cukup mudah dan simple seperti namanya, anda hanya perlu mengisi opini di kolom survei yang telah disediakan Google.

Bila anda ingin mendapatkan poin, harus mengisi dengan benar dan valid. Tidak perlu khawatir, karena pertanyaan yang diajukan tidak sulit kok.

Namun, anda harus menginstal layanan mengubah IP seperti VPN guna mengganti lokasi saat menggunakan aplikasi ini

Showbox

Rata-rata penghasilan pengguna yang menginstal aplikasi ini sekitar 25 dolar atau rp 370.000 hanya dengan bermain game di aplikasi ini. Untuk yang hobi bermain game aplikasi ini cocok buat anda.

Sama halnya dengan aplikasi yang menghasilkan uang lainnya aplikasi ini juga menggunakan sistem poin setiap 100 poin setara dengan 1 dolar. Cara mendapatkannya hanya dengan menonton video game, mencoba game baru yang ada di sana, atau memenangkan kompetisi dalam game itu.

WHAFF Reward

Aplikasi yang satu ini paling banyak di-instal di Google play store sama halnya dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Ada beberapa penawaran yang nantinya bisa kalian pilih seperti mengunduh menginstal hingga memainkan aplikasi yang ada di draft aplikasi ini.

Upah biasanya akan anda terima sekitar 0,1 sampai 1 dolar tergantung lokasi negara. Untuk jenis pencairan dananya ada tiga, yaitu pertama melalui Paypal, kedua lewat pulsa operator, dan terakhir berupa saldo. Aplikasi penghasil uang langsung ke dana rekening anda.

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang yang dapat anda gunakan. Peluang mendapatkan pundi-pundi uang sangat mudah, bukan? Bahkan anda bisa mendapatkannya hanya dengan bersantai.