Siapa yang tidak suka game? Tapi bagaimana jika terkendala koneksi yang lemot atau kuota terbatas? Kali ini, kita akan membahas tentang game PC yang bisa dijalankan/ dimainkan secara offline. Di mana Anda tidak perlu koneksi internet, tetapi bisa memainkan game dengan apik.

Salah satu jenis game yang menawarkan petualangan dan memacu adrenalin adalah game balap mobil PC spek rendah. Walaupun dimainkan di PC spek rendah, tetapi kualitasnya tidak kalah dengan game online. Jadi, tanpa koneksi internet pun Anda bisa menikmati game keren.

Rekomendasi Game Balap Mobil PC Spek Rendah (Game Offline)

PC spek rendah sudah bukan halangan lagi untuk menyalurkan hobi bermain game. Anda bisa mencoba beberapa rekomendasi game balap mobil PC spek rendah di bawah ini, bahkan saat tanpa koneksi internet.

1. Need for Speed: Hot Pursuit.

Pengembang game ini adalah Electronic Arts. Dengan spesifikasi di bawah ini, Anda bisa memuaskan hasrat untuk bermain game dengan gembira.

No.SpesifikasiKeterangan
1PlatformWeb OS, Microsoft Windows, Windows Phone, Xbox 360, PlayStation 3, Wii, dan iOS.
2PemainSatu pemain (Single player) dan banyak pemain (Multiplayer).
3Mode Permainan (peran dalam game)Pembalap (Antara lain Race, Hot Pursuit/ Racer, Time Trial, Duel, and Gauntlet) dan Polisi (Antara lain Hot Pursuit/ Police, Rapid Response, and Interceptor.
4Fitur permainanRoadblocks, helikopter, turbo, jammer, Electromagnetic Pulse (EMP), dan spike strips.
5PCWindows Vista, Intel Core 2 Duo 1.8 GHz, RAM 2G, dan 8GB storage.

Baca juga: Aplikasi Android yang Menghasilkan Uang dengan Simpel dan Mudah

2. Grid Autosport.

Game balap mobil PC spek rendah yang dikembangkan oleh Codemasters ini mempunyai beberapa fitur unik yang pasti akan meningkatkan rasa penasaran. Spesifikasi di dalam tabel berikut dijamin mampu menarik minat Anda untuk langsung mengunduh game yang satu ini.

No.SpesifikasiKeterangan
1PlatformLinux, Microsoft Windows, PlayStation 3, iOS, Xbox 360, macOS, Android, dan Nintendo Switch.
2PemainPemain tunggal (Single player) dan banyak pemain (multiplayer).
3PCWindows Vista, Intel Core2Duo E4600 atau AMD Athlon X2 5400+, RAM 2 GB, dan 20GB storage.

3. Driver: San Francisco.

Inilah rekomendasi ketiga dari game balap mobil PC spek rendah. Game yang mengusung tema open world racing game ini dirilis pada tahun 2011. Jika Anda suka pemandangan Kota San Fransisco seperti di film-film koboi, game ini wajib Anda coba.

No.SpesifikasiKeterangan
1PlatformNintendo Wii, Microsoft Windows, PlayStation 3, Xbox 360.
2Fitur menarikShift (Anda bisa berpindah mobil. Tetapi tidak perlu keluar dari mobil).
Uang Willpower bisa Anda dapatkan setelah balapan, drifting, dan juga speed dare.
Bisa mengganti mobil kapanpun. Walaupun mobil yang terbuka belum Anda tamatkan.
3PCWindows XP, Intel Pentium D3.0 Ghz, RAM 2GB, dan 10GB storage.

Rekomendasi game balap mobil PC spek rendah di atas akan membantu Anda yang bermasalah dengan koneksi internet atau kuota. Pada awalnya, game offline masih sepi peminat. Atau tidak seramai game online.

Alasannya karena game offline kurang menantang dan tampilan/ visual-nya kurang menarik. Tetapi jika Anda mau mencari lebih lanjut, ada banyak pilihan game offline yang mempunyai tampilan impresif seperti rekomendasi di atas.

Jadi, tidak ada salahnya untuk mencoba terlebih dahulu. Temukan sensasi bermain game tanpa takut kehabisan kuota. Rekomendasi game balap mobil PC spek rendah di atas akan membantu memicu adrenalin karena visual dan tantangannya tidak kalah dengan game online. Berani coba?