Game offline Android sebagai pilihan game yang tepat, sebab tanpa membutuhkan koneksi internet. Sebagian orang saat bermain game akan merasa kesal apabila koneksi internetnya tidak bagus. Maka dari itu, perlu mencoba game offline terbaik.

Sebagian besar game mobile saat ini membutuhkan koneksi internet. Bahkan game yang tidak mempunyai fitur online, koneksi tetap diperlukan. Hal itu untuk mendownload informasi pengguna ke server gamenya. Apabila tidak mempunyai koneksi internet, maka akan membuat pengguna tak dapat memainkan game.

Daftar Game Offline Android Terbaik

The Six Guns: Gang Showdown

The Six Guns Gang Showdown Grumsa 1

The Six Guns Gang Showdown

Rekomendasi game offline seru ini telah dirilis oleh Gameloft. Tentu menarik untuk dimainkan dan tidak mengecewakan. Jenis  game perang ini tanpa membutuhkan koneksi internet. Six-Gun: Gang Showdown sebenarnya bisa dimainkan secara online, namun juga dapat dimainkan secara offline.

The Six Guns: Gang Showdown membawa kita dalam pertempuran yang kejam dan harus bisa berjuang untuk bertahan hidup. Game Android tembak-tembakan berperan sebagai cowboy. Pemain  mempunyai misi untuk melawan musuh seperti manusia atau perompak dan zombie. Selain itu, misi-misi lain akan muncul pada tiap levelnya.

Hal itu membuat kamu merasakan keseruan saat  memainkannya. Sejumlah konten tanpa batas dan misi besar, sehingga The Six Guns: Gang Showdown masuk dalam daftar game aksi favorit.

Baca Juga :”Penyebab HP Panas dan Cara Mengatasinya dengan Mudah

Ninja Arashi

Ninja Arashi Grumsa 1

Ninja Arashi

Ninja Arashi ialah game petualangan offline yang paling laris di Android. Game ini sudah mendapat unduhan mencapai lebih dari 50 juta pengguna. Di dalam game Ninja Arashi, kamu akan bermain sebagai seorang ninja namanya Arashi. Seorang ninja pensiunan yang terus melakukan aksinya demi selamatkan sang anak.

Pada sistem kontrol game ini terbilang sederhana untuk mengendalikan gerakan berada di sebelah kiri. Sedangkan di sebelah kanan terdapat kontrol tombol digunakan untuk melompat. Selain itu, untuk melempar shuriken dan juga menyerang dengan pedangnya.

Game dengan lebih dari 40 level ini harus diselesaikan. Pada tiap levelnya akan  dikemas dengan suasana yang berbahaya. Seperti halnya jebakan yang membuat sang ninja bisa mati terbunuh.

Drone Shadow Strike

Drone Shadow Strike Grumsa 1

Drone Shadow Strike

Game offline Android ini memiliki tampilan bagus dan selalu menarik untuk dimainkan. Meskipun tidak semua game offline menarik untuk dimainkan, namun pada Drone Shadow Strike ini, game tanpa kuota. Game tersebut telah membuktikan bahwa meskipun tanpa kuota, namun memiliki tampilan grafis yang keren. Drone Shadow Strike ini memang sangat menarik untuk dimainkan.

Dalam game offline Android seru ini, kamu berperan sebagai pengendali drone tempur. Tentunya untuk bisa melawan musuh yang datang dari berbagai arah. Selain itu, fokus dan konsentrasi menjadikan modal yang utama saat memainkan game ini.

Cover Fire: Offline Shooting Games

Cover Fire Offline Shooting Games Grumsa 1

Cover Fire Offline Shooting Games

Game tembak-tembakan tanpa internet ini tentunya seru untuk dimainkan. Sebenarnya yang memiliki judul asli Cover Fire: Snipper Shooting. Namun game tersebut hadir dalam versi online dan offline yang bernama Cover Fire: Offline Shooting Games.

Jenis game perang tanpa menggunakan internet ini sangat menarik. Hal itu karena tawarkan tampilan grafis kualitas High-Definition alias HD. Game offline ini memberikan beberapa pilihan. Hal itu mengenai karakter serta jenis senjatanya yang akan dimainkan.

Permainan offline seru tentunya selalu menarik para pemain game di Android. Sehingga tak heran bahwa angka downloadnya terus-menerus naik.

Bagi pecinta game, adanya rekomendasi game offline Android, tentu menjadi pilihan yang tepat tanpa harus memikirkan koneksi internetnya.